Friday, November 11, 2011

01 Opening

Hari ini aku senang sekali! rasanya menjadi bebas itu enak. hari ini, aku menghabiskan aktivitas di sekolah dengan mengobrol sama Gani. kita bercerita tentang banyak hal.

ketika pulang sekolah, teman ku Bella memanggil ku dan bercerita tentang sesuatu yang membuat perasaan ku tidak enak, kesal, dan emosi

"Hana, kamu tau? tadi kamu dekat sekali dengan Gani.." kata Bella kepadaku

"Oh astaga, kita memang sering ngobrol kok. tadi kita cuma bicara tentang musik dan seni" tanggap ku.

"bukan itu.." katanya sambil melirik kanan kiri takut ada yang melihat. "dari tadi Naufal melihat mu tau! Rian yang memanas-manasi Naufal. Naufal membanting pulpennya kesal tadi" lanjutnya

DEG!
Naufal. ya. dia pacar baru ku, dan kebetulan kami sekelas. dengar dulu cerita ku. nanti.

"Bella, rasanya aku benci mereka sekali" kataku sambil tersenyum. tanpa sadar, aku mengepalkan tanganku dan aura berwarna merah keluar dari tubuhku.

"Hey! stop!" kata Bella sambil memegang tanganku. "nggak perlu mengeluarkan kekuatan mu itu" lanjutnya.

"hhaa terima kasih Bell! sepertinya aku harus melanjutkan ke langkah selanjut nya secepatnya!" kataku. aura itu seperti masuk tersedot lagi dan tidak jadi keluar.

"Langkah selanjutnya? apa?" tanya bella bingung

"Putus"

No comments:

Post a Comment